Home > Press > Bakal Dicatatkan, Saham Perusahaan Daging Olahan Ini Laris Manis
Bakal Dicatatkan, Saham Perusahaan Daging Olahan Ini Laris Manis Wednesday, 09 January 2019 | Posted by admin

Jakarta, Jelang pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (10/1) mendatang, saham PT Estika Tata Tiara, Tbk (KIBIF) mencatatkan kelebihan permintaan (oversubscribed) sebanyak 86,11 kali dari porsi pooling selama masa penawaran umum. Hal ini menunjukkan tingginya animo investor terhadap saham KIBIF.

Masa penawaran umum saham perdana KIBIF berlangsung 2 - 4 Januari 2019 dengan harga pelaksanaan Rp 340 per saham. Adapun jumlah saham yang dilepas mencapai 376.862.500 saham atau sebesar 20% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh. Dengan harga tersebut, perolehan dana IPO KIBIF akan mencapai Rp 128,13 miliar.

John Octavianus selaku Head of Investment Banking UOB Kay Hian Sekuritas yang merupakan penjamin pelaksana emisi efek IPO KIBIF menyatakan bahwa permintaan dari masyarakat telah melebihi saham yang ditawarkan.

Direktur Independen PT Estika Tata Tiara, Tbk, Frederik Wattimena mengatakan bahwa perseroan menargetkan agar laba bersih mereka meningkat hingga 4 kali pada tahun ini atau mencapai Rp80 miliar. Target ini seiring dengan strategi perusahaan meningkatkan kapasitas produksi melalui perolehan dana dari IPO.


https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-4376439/bakal-dicatatkan-saham-perusahaan-daging-olahan-ini-laris-manis?




Form Login
Email: Password:
Form Forgot Password
Email: Password akan dikirimkan ke email terdaftar yang diinput diatas.