Home > Press > Siap IPO 10 Januari, Estika Tata Tiara Dapat Kode Saham BEEF
Siap IPO 10 Januari, Estika Tata Tiara Dapat Kode Saham BEEF Wednesday, 09 January 2019 | Posted by admin

Bisnis.com, JAKARTA - PT Estika Tata Tiara atau biasa disebut KIBIF berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 10 Januari 2019. Calon emiten tersebut mendapat kode saham BEEF.


Dikutip dari keterbukan informasi BEI pada Jumat (4/1/2019), merujuk surat PT Estika Tata Tiara Tbk. perihal Permohonan Kode Saham PT Estika Tata Tiara Tbk., maka pencatatan efek perseroan akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada 10 Januari 2019 dengan menggunakan kode BEEF.


Sebagai informasi, KIBIF merupakan perusahaan daging dengan bisnis model terintegrasi dari hulu ke hilir. BEEF memiliki bisnis pengolahan dan perdagangan sapi, ayam, ikan, peternakan, serta distribusi makanan olahan.


Distributor daging Pizza Hut dan Hokben itu bakal menawarkan 376,86 juta saham baru atau 20% dari modal ditempatkan dan disetor penuh, dengan harga pelaksanaan penawaran umum saham perdana sebesar Rp340 per saham. Dengan harga tersebut, perolehan dana IPO akan mencapai Rp128,13 miliar.


BEEF dinilai telah memenuhi syarat pencatatan efek calon perusahaan tercatat sebagaimana diatur dalam Peraturan Bursa Nomor I-A tentang Pencatatan Saham dan Efek Bersifat Ekuitas Selain Saham Yang Diterbitkan Oleh Perusahaan Tercatat.


https://m.bisnis.com/market/read/20190105/192/875588/siap-ipo-10-januari-estika-tata-tiara-dapat-kode-saham-beef?

Form Login
Email: Password:
Form Forgot Password
Email: Password akan dikirimkan ke email terdaftar yang diinput diatas.