Home > Press > Haornas, KIBIF Gaungkan Semangat Olahraga di HUT ke-23
Haornas, KIBIF Gaungkan Semangat Olahraga di HUT ke-23 Tuesday, 11 September 2018 | Posted by Teguh

Liputan6.com, Jakarta PT Estika Tata Tiara (KIBIF), distributor daging sapi dan produk olahan berlabel KIBIF menggaungkan semangat olahraga pada perayaan hari jadi mereka yang ke-23. Anniversary Day ke-23 berlangsung di arena Car Free Day (CFD) pelataran parkir Plaza Sarinah Jaya, Thamrin, Minggu (9/9/2018) yang juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas).


Diikuti 500 karyawan yang membawa serta keluarga, perayaan hari jadi KIBIF berlangsung meriah sejak pagi. Soalnya, semua karyawan diajak untuk langsung berolahraga dengan jalan sehat atau Fun Walk sejauh 3km.


Rute yang ditempuh yaitu dari Plaza Sarinah ke Bundaran HI pulang pergi. Selesai jalan sehat, peserta kembali diajak berolahraga dengan senam Zumba.


Bagi yang membawa anak-anak ada lomba mewarnai dan menggambar, Hiburan, Talent Show antar Divisi, Sulap, Cooking Demo dan Games berhadiah.


"KIBIF sudah 23 tahun memberi kontribusi ke masyarakat Indonesia lewat produk-produk kita yang berprotein tinggi, halal dan berkualitas. Mengapa tema kita olahraga? Itu karena KIBIF ingin membuat masyarakat semakin maju, cerdas dan sehat. Olahraga juga sesuai dengan visi misi kami yang ingin membuat masyarakat selalu sehat," kata salah satu perwakilan KIBIF, Wiryo Subagyo, kepada Liputan6.com.


"Dengan mengkonsumsi produk-produk yang berprotein tinggi, sumber daya Indonesia bakal semakin maju dan sehat. Kita sambungin juga acaranya di CFD ada fun walk, zumba challenge. Ini sama konsepnya dengan produk-produk yang kita berikan ke Indonesia."


KIBIF selama ini juga sering terlibat dalam kegiatan olahraga. "Selama ini kami sering mendukung acara-acara olahraga di kampus atau SMA seperti IPB Cup. Kalau yang besar-besar seperti sepak bola belum. Jadi kalau ada yang minta dukungan, selama sesuai dengan visi misi kami pasti didukung," lanjutnya.


Wiryo lalu menuturkan, KIBIF bermula dari peternakan sapi pada 1995. Usaha berkembang ke makanan olahan seperti Boss, Murato, Adell dan Kipao.


"Kami bangga melalui produk-produk KIBIF, konsumen dapat menikmati sajian bermutu sehingga dapat meningkatkan produktivitas, kesehatan, dan kualitas masyarakat Indonesia," katanya.


Wiryo juga menuturkan perusahaan wajib melibatkan karyawan dalam perayaan hari jadi mereka.Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh karyawan, yang selama ini telah membangun tim solid dalam mengembangkan sayap bisnis KIBIF di Indonesia.


"Kinerja perusahaan dapat berjalan optimal dan berkelanjutan karena ada faktor karyawan sebagai sumber daya paling penting dalam mencapai keberhasilan visi dan misi. Sebagus apa pun aspek teknologi dan pemasaran, tanpa aspek manusia, mustahil tujuan perusahaan dapat tercapai"


Form Login
Email: Password:
Form Forgot Password
Email: Password akan dikirimkan ke email terdaftar yang diinput diatas.